Obat alami untuk sipilis, 3-5 hari sembuh

Obat alami untuk sipilis, 3-5 hari sembuh tanpa efek samping dan ampuh mengobati sipilis dan kencing nanah.

Penyakit Sipilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit Sipilis

Obat Sipilis - Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis
Gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Anda Mencari Obat Sipilis Atau Raja Singa Herbal
Mungkin anda sedang mencari obat sipilis raja singa yang ampuh dan herbal tanpa efek samping? silakan langsung ke TKP gan di obat sipilis herbal sudah ratusan orang yang di sembukan.

obat sipilis
Harga 295.000
Mengobati sipilis dalam waktu singkat yaitu 3-5 Hari
Terbuat dari bahan asli herbal
Ampuh mengobati sipilis raja singa, kencing nanah, gonore

Kontak Kami:
kontak kami

http://de-natureindonesia.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

Related Posts

Obat alami untuk sipilis, 3-5 hari sembuh
4/ 5
Oleh