Penyakit Sipilis dan Cara Pengobatannya

Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum terjadi baik wanita maupun pria. Untuk itu kita harus mengetahui lebih dalam tentang penyakit dan pengobatan penyakit sipilis dan penyakit menular seksual lainnya.
 
Pengertian Sipilis
Penyakit Sipilis/Sifilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Penyebab Penyakit Sifilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sifilis
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Pengobatan Penyakit Sipilis
Untuk pengobatan sipilis kami rekomendasikan untuk menggunakan obat khusus untuk PMS terutama sipilis, yaitu denagan menggunakan obat sipilis instan dari De Nature Indonesia. Obat herbal terstandar yang khusus untuk mengobati penyakit PMS seperti sipilis atau raja singa dan Gonore atau kencing nanah. Sangat ampuh untuk mengobati sipilis tanpa perlu malu berobat ke dokter. Obat sipilis De Nature Indonesia sudah mengantongi ijin dari BPOM, dan juga DEPKES sehingga menjadikan obat sipilis De Nature adalah obat sipilis yang sangat aman dan ampuh mengobati sipilis hanya dalam 3-5 hari.
http://de-natureindonesia.blogspot.com/
  Harga: 295.000
Ampuh Mengobati Sipilis Raja Singa
Sipilis Kering Dalam 3-5 hari
Lulus Uji BPOM dan DEPKES
Berminat:

Cara pemesanan obat:
Ketik: Nama, Alamat, Pesan Obat Sipilis, Transfer via Bank Apa

Contoh:
Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean KM.5 Majenang 53257, Cilacap. Via BRI

Selanjutnya kami akan kirimkan harga total dengan ongkos kirim dan juga nomor rekening bank kami.

Konfirmasi Pemesanan:
Sudah transfer atas nama, alamat, obat sipilis, total transfer, Bank, No HP.

Contoh:
Sudah transfer atas nama Eri Kusdiantoro, Jl, Pahonjean Km.5 Majenang 53257, Obat Sipilis, 320 rb via BRI, 081908733527

Setelah anda transfer obat kami packing dan kirimkan segera!!!

Related Posts

Penyakit Sipilis dan Cara Pengobatannya
4/ 5
Oleh